Selasa, 10 Agustus 2010

Generation of art

Cyberline Team
Cyberline Team. Apakah kalian sudah pernah dengar?? Jika belum guw bakal ngasih tau sedikit tentang Cyberline Team.

Cyberline Team berdiri tahun 2009 dengan tujuan mencari ilmu di bidang design grafis, jadi bagi kalian semua yang tertarik dengan design grafis bisa bergabung dengan Cyberline Team. Design yang di keluarkan diantaranya design baju, sticker, poster, wallpaper, website, dll, selain itu Cyberline Team lebih banyak mengeluarkan foto manipulation dari pada design yang di sebutkan tadi, tetapi tergantung pesanan juga sih.

Senin, 02 Agustus 2010

Di saat jenuh ngegambar sebagai pelampiasan...

My own Picture
Menggambar adalah salah satu hobi guw, disaat jenuh, bt, mumet, guw biasanya ngegambar (kalo engga ya onlen), dari yang jelas sampe yang ga beraturan pokonya gambar apa aja yang penting bisa ngilangin BT. 

Menggambar juga salah satu cara untuk mengeluarkan ekspresi/perasaan guw, mungkin kalo orang laen bisa dengan bernyanyi, bermain musik, bermain game online dll. Jadi, apa yang guw rasakan itu semua guw tuangkan dalam selembar kertaas putih. Seperti gambar di samping, terlihat seorang yang berdiri di bawah pohon tanpa ada kejelasan apa yang akan dilakukannya, tapi sebenarnya di dalam gambar itu dia sedang menanti seseorang yang sangat berharga. Gambar di samping itu mencerminkan perasaan guw, seperti yang guw tulis di atas.

Karena guw cuma bisa menggambar karakter chibi (tekhnik yang lain masih belajar) jadi ya begitu gambarnya. Nah, disini guw bakal kasih tau sedikit tentang chibi.

Minggu, 01 Agustus 2010

Curahan Hati...

Curahan hati ini. . .
Hanya sepi yang kurasa saat ini. . .
Semenjak kau pergi. . .
Tak ada lagi yang membuat ku bersinar seperti mentari. . .
Irama hati ku pun seakan terhenti. . .
Merasakan kesepian ini...

Hari demi hari ku lewati. . .
Menahan perih luka hati yang tiada terobati. . .
Mengenang kekasih hatiku yang telah pergi. . .

Tapi kini mentari telah terbenam. . .
Ku tatap langit gelap nan kelam. . .

Buat yang Insomnia...

Tidur adalah suatu kesenangan yang paling besar dalam dunia ini, selain kita bisa melupakan masalah kita untuk sejenak tidur bisa membangkitkan kembali stamina  kita. Pernahkah anda merasa sulit tidur di malam hari? hingga anda terjaga hingga keesokan harinya? 
Insomnia (tidak bisa tidur).

Tidur juga sangatlah penting untuk menjaga kesehatan. tanpa tidur yang cukup, tubuh akan menderita, otak menjadi kurang efektif, dan pada saatnya tubuh akan menderita. 
Bila anda tidur 1 hari terlalu malam maka untuk memulihkan kembali tubuh anda, anda harus tidur jam 9 malam selama 2minggu berturut-turut.

Jangan ngerokok deh...!!

Cigarete

Rokok sangatlah berbahaya bagi keshatan, walau pun efeknya tidak terasa secara langsung tapi lama kelamaan akan menjadi sangat berbahaya. Banyak penyakit yang di akibatkan dari rokok, salah satunya adalah kangker paru-paru. Pada dewasa ini satu dari sepuluh perokok berat meninggal karena kangker paru-paru. 
Seseorang perokok keras membayar 34,6 menit dari hidupnya untuk setiap batang rokok yang di hisapnya. Sungguh sangat mengerikan jika sebatang rokok yang di hisap, kita harus membayar 34,6 menit dari hidup kita. Jadi mulailah dari sekarang untuk BERHENTI MEROKOK. Lagipula di bungkus rokok sudah tercantum bahwa rokok itu berbahaya. Dengan membeli rokok berarti anda telah membakar uang anda dan menyakiti tubuh anda secara perlahan, lalu keuntungan apa yang anda dapat dari merokok??.

Filosofi Cinta..

Banyak orang yang mengatakan cinta itu indah, cinta itu tidak bisa di gambarkan tapi bisa di rasakan, cinta itu buta, dan lain sebagainya.
Tapi menurut guw laen, cinta itu hanyalah sekedar reaksi kimia yang terjadi dalam tubuh kita yang membuat kita menjadi tertarik terhadap seseorang (so pinter anak IPA) Pasti di antara kita semua sudah pernah merasakan cinta, sudah pernah tersakiti karena cinta. Cinta di ciptakan agar kita sesama manusia bisa saling menyayangi bukan sebaliknya, tapi kenapa ada orang yang tersakiti karena cinta? itu karena diri mereka sendiri yang menyalahgunakannya dan mempermainkannya jadilah seperti itu.

Jumat, 30 Juli 2010

Best friend...

My best friend.
Teman baik atau sahabat tidak bisa, kita membeli mereka, mereka akan datang sendiri dan ketika mereka datang itulah sesuatu yang terbaik yang kita miliki selain keluarga tercinta. Mereka yang selalu menemani di saat senang maupun susah, mereka begitu berharga, jadi jagalah perasaan mereka, berbuat baiklah selalu karena mereka akan membalas dengan kebaikan juga tetapi bila di suatu saat nanti mereka berbuat jahat, janganlah di balas dengan kejahatan tapi balaslah dengan kebaikan dan ingatkan mereka kembali bahwa yang dilakukannya adalah salah.

Persahabatan begitu indah seperti sepasang sepatu yang tak terpisahkan, seperti proton dan neutron yang ada di inti atom selalu bersama dan tak terpisahkan, tidak seperti elektron yang mengelilingi inti atom dan berpindah ke atom - atom yang lain.

Kamis, 29 Juli 2010

Mengenal Emo.


"Emo" istilah yang pasti kita udah tau semua tapi apasih emo sebenarnya?
waktu gue masih SMP emo style lagi ngetren banget, yang namanya rambut panjang udah biasa kena razia guru di sekolah, jadi paling susah buat mengekspresikan diri.
Di balik itu semua ternyata yang namanya emo bukan cuma model rambut dan mata sipatan.
untuk mengetahuinya lebih dalam lagi mari kita simak.


"Emo" berasal dari kata (emotional) emosional


Rabu, 28 Juli 2010

blog baru...

Bahaya emang kalo pelupa.
Banyak banget ID yang lupa passwordnya, jadi nyesel juga akhirnya, pengen forgot pass lupa juga password e-mail. PARAH!!!

Tapi di balik itu semua guw yakin kalo ini pasti ada hikmahnya. Apa hikmahnya??
hikmahnya adalah kita harus SABAR itu yang terpenting di mana ada musibah kita harus sabar menghadapinya dan mencoba untuk memperbaikinya.

Ini blog baru guw dan ini juga postingan pertama guw, karena suka nulis jadi nyoba aja bikin blog tapi bingung mau nulis apa?? yang pentingmah nulis aja dari pada ngomong di kira ceramah guw ntar, dan semoga apa yang guw tulis disini bisa bermanfaat buat semuanya.

Sesuatu yang di mulai dengan niat yang baik dan ikhlas, insyaAllah akan berakhir baik juga. Amin


Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.