Jumat, 30 Juli 2010

Best friend...

My best friend.
Teman baik atau sahabat tidak bisa, kita membeli mereka, mereka akan datang sendiri dan ketika mereka datang itulah sesuatu yang terbaik yang kita miliki selain keluarga tercinta. Mereka yang selalu menemani di saat senang maupun susah, mereka begitu berharga, jadi jagalah perasaan mereka, berbuat baiklah selalu karena mereka akan membalas dengan kebaikan juga tetapi bila di suatu saat nanti mereka berbuat jahat, janganlah di balas dengan kejahatan tapi balaslah dengan kebaikan dan ingatkan mereka kembali bahwa yang dilakukannya adalah salah.

Persahabatan begitu indah seperti sepasang sepatu yang tak terpisahkan, seperti proton dan neutron yang ada di inti atom selalu bersama dan tak terpisahkan, tidak seperti elektron yang mengelilingi inti atom dan berpindah ke atom - atom yang lain.

Jadi carilah teman sebanyak banyaknya dan jagalah perasaan mereka jangan sampai ada dendam di hatinya atas apa yang kita lakukan. Ada pepatah mengatakan 1000 teman belumlah cukup, tetapi 1 orang musuh sudah lebih dari banyak.

Terimakasih banget buat temen - temen gue yang mau nemenin guw hari ini, gue bangga dan seneng, punya lo semua yang mau berbagi di saat senang maupun susah. Jika suatu saat lo dalam kesulitan gue bakal lakuin apa yang bisa gue lakuin buat ngebantu lo.
Maaf kalo hari ini gue udah ngerepotin.

you are the best, i ever had... :-D

0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.