Selasa, 10 Agustus 2010

Generation of art

Cyberline Team
Cyberline Team. Apakah kalian sudah pernah dengar?? Jika belum guw bakal ngasih tau sedikit tentang Cyberline Team.

Cyberline Team berdiri tahun 2009 dengan tujuan mencari ilmu di bidang design grafis, jadi bagi kalian semua yang tertarik dengan design grafis bisa bergabung dengan Cyberline Team. Design yang di keluarkan diantaranya design baju, sticker, poster, wallpaper, website, dll, selain itu Cyberline Team lebih banyak mengeluarkan foto manipulation dari pada design yang di sebutkan tadi, tetapi tergantung pesanan juga sih.

Jadi, Cyberline Team itu sangat terbuka buat kalian yang ingin berekspresi di bidang design grafis, bisa langsung menghubungi contact personnya dan langsung bisa sharing berbagi ilmu di bidang design grafis. Buat kalian juga yang ga mau repot mempelajari dulu ilmunya bisa juga langsung memesan karya design yang kalian inginkan seperti design baju misalnya kalian bisa memesannya dan tinggal tunggu hasil jadinya, gampangkan.

Kalian bisa melihat Facebook Cyberline Team dan lihat selebihnya tentang Cyberline Team. Jangan lupa di follow ya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.