Minggu, 30 Januari 2011

Ga nyangka...

Fakhri
Minggu, 30 Januari 2011 pukul 14 WIB, Lab SAINSTECH, Fak.Tekhnik Kampus UNISMA Bekasi, "COMUNITY VIRTUAL" dari IKOSI angkatan 1 lahir, dan guw bener-bener ga nyangka, guw di nobakan sebagai ketua. Ini menjadi momen yang takan terlupakan.

"Alhamdulillah, terimakasih telah memilih saya semoga saya bisa menjalaninya dengan penuh tanggung jawab, kita disini sama-sama belajar jadi mohon kerjasamanya, terima kasih."

ya kurang lebih itu yang guw ucapin pas sambutan, dan gambar yang di abadikan ada disebelah, mungkin terlihat ga banget. Memang saat itu lagi beser karena ruangannya ber AC ( norak bgt ) jadi ya begitu dah nahan buang air.

Ya mungkin kalo di lihat sekilas ga ada tampang pemimpin, tapi buat guw, inilah guw apa adanya yang dimana di beri kepercayaan dan tanggung jawab akan menjalaninya dengan baik.

Sekali lagi terima kasih kepada teman - teman yang telah memilih saya, kepada ka awin, pa dadan dan yang lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Pis (v).


0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.