Minggu, 30 Januari 2011

Lomba gambar Manga Bunkasai 2011 @SMAN 112 Jakarta

4 stripes comic
Inilah hasil gambar guw waktu lomba di SMA 112 Jakarta, mungkin belum terlalu terlihat maksimal ya karena memang dari persiapannya yang kurang, dan ini pertama kalinya guw ikutan lomba gambar manga, dan sempet gerogi juga, tangan guw sempet gemeteran 10 menit pertama pas lagi garisin panel komiknya, untung masih bisa lurus tentunya dengan bantuan penggaris.

Tapi guw bangga, walaupun belum bisa jadi yang terbaik dengan gambar guw ini. Guw bangga karena bisa bersaing dengan drawer yang lainnya, yang mungkin, bahkan bukan mungkin lagi tapi emang udah jago gambarnya.

ga berenti-berenti guw kagum ngeliatin gambar-gambar peserta laen, bagus banget sumpah, sayang semua karyanya ga di pajang, tapi kalo di pajang juga mungkin gambar guw yang paling keliatan kurang menarik dari gambar yang lain, dan sayangnya lagi gambar guw ga di balikin... T.T padahal lumayan buat di pajang di kamar, buat motifasi. tapi ya udahlah, yang penting udah guw foto gambarnya dan bisa di uplod deh... walaupun ga dapet apa-apa udah lomba jauh-jauh, tapi guw seneng dan ga ada rasa sedih atau kecewa sedikitpun, karena guw udah dapet pelajaran, pengalaman, dan inspirasi yang berharga dari lomba itu.

Jadi pengen ikut lomba manga lagi deh... #OnFire..


1 komentar:

bibi.bungamatahari mengatakan...

kk fotoin karya2 yg lain nggak? :)
pengen lihat karya juara I nya xD

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.