Senin, 28 Februari 2011

Heart You ( Stop Motion )

Hm, semakin hari semakin jauh aja semoga kamu ga lupain aku, aku sayang kamu, ku bakal nunggu kamu di sini, #curcol. Nah malem ini guw nyoba-nyoba buat bikin vidio "Stop Motion" dan hasilnya lumayan lah, vidionya cukup simple tapi di dalemnya ntu asli isi hati guw buat doi #curcol. Hm, dari pada guw terus-terusan curhat and nanti lo lo pada, malah jadi ikutan galau, mending liat nih vidio yang baru guw upload. So, enjoy the show.

Sabtu, 26 Februari 2011

Check this Out. . .

Malem ini bt banget, sepi deh rasanya ga ada "dia", tp ya mau gimana? y mudah-mudahan aja ini semua cepet selesai dan "dia" bisa nerima guw lagi AMIN... Y udah deh dari pada tenggelam dalam kesendirian malam ini mending kita liat aksi dari band "chiken dead yesterday" yang terdiri dari personil orang-orang stres ini, ( termasuk guw ) tp sebenernya ini vidio udah lama di ambilnya, cuma ya baru sempet di Up sekarang nih. So, check this Out, enjoy the show.

Selalu untukmu

 . . .I love you. . .
Jika kau lihat, animasi di atas tidak akan pernah berhenti sama halnya dengan cinta ku kepadamu, tidak akan pernah berhenti dan tidak akan ada habisnya.

Jumat, 25 Februari 2011

Dari Hati. . .


ga perlu nunggu bsok buat ungkpin semuanya.. Krna ga cuma bsok q sayang qm, q cnta qm, tp stiap hari q slalu sayang qm... Q emang bkan co yg romantis, yang bsa ngerangkai kata" puitis.. Q cuma bsa bilang "i love u" tp ntu bkan skedar klimat, ntu tulus dri hti q buat qm...
I ♥ u bee

My love . . .


Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.