Sabtu, 26 Februari 2011

Check this Out. . .

Malem ini bt banget, sepi deh rasanya ga ada "dia", tp ya mau gimana? y mudah-mudahan aja ini semua cepet selesai dan "dia" bisa nerima guw lagi AMIN... Y udah deh dari pada tenggelam dalam kesendirian malam ini mending kita liat aksi dari band "chiken dead yesterday" yang terdiri dari personil orang-orang stres ini, ( termasuk guw ) tp sebenernya ini vidio udah lama di ambilnya, cuma ya baru sempet di Up sekarang nih. So, check this Out, enjoy the show.


Obsesi Artis
Pengambilan vidio ini tidak ada maksud lain, selain hanya ingin havefun dan seru-seruan. Vidio ini diambil saat detik-detik akan pelantikan, eh tapi ternyata pelantikannya di undur ya udah deh dari pada bt nunggu senior" yang notabene seangkatan, akhirnya muncul ide buat bikin nih vidio. Lumayan bisa ketawa-tawa ngeliat hasilnya karena salah satu personil yang perform dengan polpolan.
Ya begitu deh, semoga vidio ini bisa menghibur, terutama diri guw sendiri yang lagi kesepian. "semoga kamu baik-baik aja malem ini, i love u. " 

2 komentar:

adiela vania kenedy mengatakan...

koplak bgt wkwkwkwkw

Fakhri Nurfauzan mengatakan...

Expresikan aksiamu.. :D

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.