Jumat, 29 April 2011

Under Pressure with Simple Motivation.

Dalam waktu 24jam, hanya kurang lebih 22 jam yang kita pergunakan dan kurang lebih 12jam kita berada dalam tekanan. Sebenernya ini bukan kita, tapi guw... kurang lebih slama 1 hari penuh otak guw selalu dalam tekanan yang sampe akhirnya guw ga bisa ngapa-ngapain cuma bisa diem aja. Sesuatu yang bisa membuat kita tertekan itu banyak, dari mulai masalah sepele sampe masalah yang besar sekalipun #itu pasti, hanya berbagi pengalaman aja.

Banyak masalah yang guw hadapi, saking banyaknya bingung mana yang harus di selesaikan terlebih dahulu, itulah yang ngebuat otak guw tertekan karena ga ada pergerakan untuk mengatasi masalah tersebut, di tambah lagi hati guw yang masih sakit ( lw tau sendiri lah kenapanya ), Makin kerasa berat aja beban yang di bawa di tambah dengan adanya tanggung jawab sebagai ketua di beberapa organisasi, tapi seharusnya itu tidak bisa menjadi alasan karena selalu ada pilihan yang pasti sangat sulit, padahal itu simple. Dalam kasus guw pilihannya ;
  1. Tetep galau dan mengharapkan yang ga pasti.
  2. Jadikan kesalahan sebagai pelajaran dan mulailah melangkah dengan semangat yang baru.
Tentunya itu pilihan yang simple, tapi buat guw susah buat memilih itu karena guw yang mengalami ini sedang merasakan perang batin yang berkepanjangan, padahal guw tau dan mengerti apa yang harus guw pilih tetapi setiap ingin maju selalu ada yang menahan untuk tetap diam dan melihat ke belakang. Bila ini terjadi hanya motivasilah penyelamatnya, agar bisa kembali berdiri dan menatap ke depan, ga perlu menunggu orang lain untuk memberi motivasi dan melengkapi kekosongan dalam hati, Cobalah dimulai dari diri sendiri. 
#katahatiguw ; "lo udah punya semuanya, kesuksesan ada di depan lo, jangan terus diam ngeliat ke belakang, sekarang coba liat ke depan banyak yang butuhin lo untuk mencapai kesuksesan yang lo janjikan. Lo mau maju apa ga? "
Kata hati emang bener, bahkan ada seorang hebat yang berkata. 
"walaupun seorang raja, pemimpin, harus mendengarkan kata bawahannya, kata rakyatnya, tetapi ia juga harus mendengarkan kata hatinya."
Selain motivasi ada yang tidak kalah penting juga, yaitu teman-teman merekalah yang bisa menutupi kekurangan kita, kita bisa mendapat banyak pendapat dan masukan dari mereka bagaimana cara untuk menghadapi permasalahaan yang kita hadapi. Dalam kasus guw, guw tetep bertahan dalam pilihan pertama di atas, walaupun banyak teman yang mengingatkan dan memberi motivasi guw tetep keras kepala dengan apa yang ada, dan pada akhirnya itulah yang membuat guw hancur kehilangan semuanya, tapi guw bersyukur punya temen-temen yang keras kepala juga buat ngerubah guw dan akhirnya guw mengerti "this life don't last forever" bila kita terus terpuruk maka kita akan mati di dalam keterpurukan bila kita telat untuk menyadarinya semuanya tidak akan ada artinya bila senja tiba dan sudah berkaki tiga.

so the conclusion is...

Manfaatkanlah waktumu, jadikanlah kesalahanmu sebagai kunci kesuksesanmu dan jangan menunggu orang lain untuk memberikan motivasi mulailah dari diri sendiri dan jadilah inspirasi dan motifasi buat orang lain.


0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.