Sabtu, 09 Juli 2011

Everyday Is a New Day...

Setiap hari adalah hari yang baru, itulah sebuah ungkapan dimana kita harus menjadi lebih baik dari hari sebelumnya, dan kini saatnya membuka lembaran baru karena mau masuk tahun ajaran baru, jadi nanti semuanya baru, buku baru, kelas baru, sendal baru, semangat baru, template blog baru dan lain lainnya.

Yah, intermezo sedikit, sebenernya setelah skian lama guw terpuruk akhirnya sekarang udah nemuin seseorang yang tepat, dan seseorang ini udah bisa gantiin dia di hati guw dan sekarang serasa menjadi seperti baru lagi, ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh.

"Buat kamu yang sekarang ada di hati ku, aku percaya kamu jangan kecewain aku deh pokonya, semenjak ada kamu semuanya berubah."

Dalam perjalanan hidup ini sudah seharusnya kita menjadi orang yang baru setiap harinya, dalam artian kita harus tetap semangat, dan menjadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Tentunya kita tidak mau disamakan dengan kambing yang setiap harinya hanya tidur, makan, tidur, ya gitu deh, lo tau sendiri kambing kaya gimana. So, setiap harinya kita harus mempunyai target, apa yang akan di lakukan hari ini, dan pelajaran apa yang akan di dapat, dengan begitu waktu tidak akan terbuang dengan sia-sia.

"Jadilah yang Terbaik Hari Ini, Untuk Bekal Hari Esok."

0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.