Senin, 11 Juli 2011

lembaran baru...

Sebenernya ini sih bukan lembaran baru tapi buku baru, karena buku yang lama ilang terpaksa guw beli lagi kmaren di toko buku, guw bela-belain sampe sampe ada sedikit accident, tapi Alhamdulillah guwnya ga kenapa-kenapa. Di buku ini semuanya bakal beda... ga ada lagi yang namanya, "curahan hati blogger galau" karena itu udah lalu, kata mantan guw "yang lalu biarin aja berlalu, jalanin aja dulu yang ada sekarang, kita kan ga tau gimana kedepannya" yah kurang lebih begitu, jadi aku bakal jalanin apa yang ada sekarang, dia bener-bener bisa ngambil hati aku kaya kamu ngambil hati ku dulu, tapi sekarang lain aku ga akan lagi ngulang kesalahan aku yang dulu, aku bakal coba jadi lebih baik buat dia yang sekarang ada di hati aku, bukan lagi kamu.

So, dengan begitu ya sudah hal pertama yang guw tulis itu #60711 sebuah lembaran baru di buku baru. perlu diketahui ini bukan buku diary tapi buku gambar. Jadi lebih tepatnya guw menggambarkan apa yang terjadi saat itu, apa yang guw rasain saat itu semuanya dalam bentuk gambar, sekalian latihan gambar.

Back to the point...
hari itu emang bener-bener ga nyangka deh, perasaan campur aduk gado-gado ga pedes. Ga akan lupa, senyumnya, matanya semuanya "every second i spend with her, that's a sweetest moment like #41209."

Buat kamu yang di hati aku sekarang.

" i'll never know what the future brings, but i know you're here with me know, we'll make it through and i hope you are the one i share my life with you. And i'm sorry, if i can't spend my time with you but you know my heart is by your side."

0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.