Jumat, 28 Oktober 2011

Movie Maker's

Nah, lo lo pada pasti penasaran kan apa Itu MOVER'S ? Di posting sebelumnya gua nyebut-nyebut mover's dan project film pertamanya, sebenernya mover's itu apa sih ?

Menurut Bahasa Mover's singkatan dari MOVIE MAKERS atau pembuat film/vidio. Menurut Istilah MOVER'S itu Selalu bergerak sounds like "i like to move it" selalu bergerak berkarya ga bisa diem deh, intinya MOVER'S ga akan pernah sepi.

Nah itu baru arti dari MOVER'S, sekarang lebih dalam lagi mengenal MOVER'S. Mover's ( Movie Maker's ) adalah sebuah komunitas perfilman yang berdiri tanggal 7 Oktober 2011, seperti namanya Movie Maker's disini kami belajar dan membuat film dan gua sendiri termasuk salah satu anggotanya atau lebih familiar di panggil crew kali yah. Komunitas perfilman ini terbuka untuk siapa saja di semua kalangan, yang penting ada kemauan, berkomitmen, dan bisa bekerjasama.

Lolo pada bisa follow Fecebooknya atau twitternya @movers_movie. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi blognya MovieMaker's. Gua kira cukup sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.