Rabu, 09 November 2011

this is the day at 6 & 7 November

Wah telat banget nih postingnya, maklum bandwidthnya abis.

Tanggal 6 & 7 di bulan november ini begitu spesial, ada dua peringatan di dua hari itu secara berurutan. Tanggal 6 itu hari jadi gua sama cewe gua, dan tanggal 7 nya dia ultah yang ke 17. Bener - bener bingung deh harus begimana, mau di rayain tgl 6 tp nanti di rayain lg tanggal 7, mau di rayain sekalian tgl 7 takut ga ngehargain tgl 6 nya, otomatis harus nyiapin 2 kejutan dong, udah dari bulan sebelumnya gua mikirin mau ngasih apa buat sang pujaan hati di hari spesialnya. Pada akhirnya gua putusin buat ga rayain dua-duanya, pura-pura gitu deh. Gua ga kontek dia ( itu emang karena HP lagi rusak ) di FB atau pun Twitt juga ga gua kabarin dan ternyata bener, dia kira gua lupa sama kedua hari itu. Selama dia lupa akan hal itu, gua nyiapin sesuatu yang bisa mewakili semuannya, mungkin itu bukan sesuatu yang besar tetapi di dalamnya menggambarkan semua isi hati gua buat dia. So, gua bikinin Video yang di masukin ke dalem kaset DVD buat kado ultah dan hari jadi, bener-bener butuh perjuangan bikinnya, musti nyari-nyari waktu kosong yang bener-bener kosong karena gua sutingnya di rumah, repot jawabnya kalo di tanya lg ngapain sama orang rumah. Akhirnya nemu waktu kosong pas jam 11.45 malam tanggal 5 Novembernya gua kerjain dah tuh video sampe selesai sekitar jam 11 lewat besok nya, hari itu juga gua langsung ganti nomer karena emang nomer gua yang rusak.

Ya udah deh, gua sms dia ngabarin kalo udah ganti nomer, selama smsan itu ga pernah gua ngungkit-ngungkit tentang hari ini hari apa atau yang lainnya, abis itu ya karena hari itu libur gua ajak dia jalan aja untuk mengobati rasa kangen ini. Allright selama jalan dan ketemu langsung juga ga ada yang namanya ngungkit-ngungkit masalah hari, sampe akhirnya udah sore gua anterin dia pulang, akhirnya dia pulang ke rumah. ( trus kasetnya  ga jadi di kasih? ) Tentu jadi, pas dia pulang baru gua kasih tau ada kaset di dalem tasnya dan selamat ulang tahun sayang. Dia ga nyangka, dia kira gua lupa sama ke dua hari itu, di bilang tadi cepet-cepet pulang karena pengen nangis gua ga inget hari itu, tapi ternyata whala sesuatu yang lain terjadi. Dia tonton videonya dan ga tau deh gimana perasaannya waktu itu, mungkin terharu apa gimana gua ga tau. Tapi Alhamdulillah semuanya yang di rencanakan sukses.

ini videonya gua share, semoga aja bisa menginspirasi kalian buat memberi kejutan untuk pasangan kalian.


0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.