Senin, 19 Desember 2011

eiffel in front of my house

wah gila, ga percaya gua asli...!! ini terjadi beberapa minggu yang lalu pas lagi mau ujan gede suasana lagi kacau angin kenceng banget dah, udah kaya mau terjadi badai, yang bikin gua ga percaya jedeeerrrr, MENARA EIFFEL coy, ada di depan rumah gua..!! asli ga percaya gua..!! langsung aja gu ambil camera langsung dah gua rekam, nih lo liat sendiri rekamannya.


Gimana? ga nyangka banget kan...!!

Nah itu dia hasil dari imajinasi gua, balik lagi di trektekdung guys di posting ini gua share vidio di mana menara eiffel kebawa angin dan jatoh di depan rumah gua..hha, emang dengernya aja udah mustahil kan tapi apa sih yang ga mungkin? ia ga... Ini berawal dari impian gua yang mau ke paris tapi karena gua masih belum bisa ngumpulin duit buat kesana jadi ya belom kesampean. Akhirnya gua diem dan trektekdung kenapa ga menara eiffelnya aja bawa ke depan rumah, dari pada mahal-mahal ke paris buat ngeliat itu, ya ga? okeh deh abis itu langsung gua take aja pake kamera gua, ya yang pastinya itu di edit lah dengan sedikit sentuhan software ajaib AFTER EFFECT whala menara eiffel ada di depan rumah gua..hhe. So, enjoy the show guys..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terms of service.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya :) . Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat bagi saya dan bagi kalian semunya. Bila kalian suka dan ingin mengcopy artikel yang saya tulis disini tidak apa-apa, tetapi tolong cantumkan nama blog saya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan tidak enak hati. Saya juga akan melakukan hal yang sama bila mengcopy artikel dari blog lain. Sebelum dan sesudahnya Terima Kasih.